You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Sudinhub Jaksel Tangani 359 Aduan di Aplikasi CRM
.
photo Rezki Apriliya Iskandar - Beritajakarta.id

Sudinhub Jaksel Tangani 359 Aduan di Aplikasi CRM

Selama periode November 2019, Suku Dinas Perhubungan (Sudinhub) Jakarta Selatan telah menangani 359 aduan masyarakat yang dilaporkan melalui aplikasi Citizen Relation Management (CRM).

Kami lakukan langkah persuasif sampai tahapan penegakan aturan dengan sanksi operasi cabut pentil,

Kepala Seksi Pengendalian Operasional Sudinhub Jakarta Selatan, Leo Amstrong Manalu mengatakan, 359 aduan yang ditindaklanjuti pada bulan lalu terdiri dari 292 laporan parkir liar, 33 laporan kemacetan, tiga laporan transportasi umum, sembilan laporan pelanggaran lalu lintas dan 22 laporan sarana prasarana lalu lintas.

"Kami lakukan langkah persuasif sampai tahapan penegakan aturan dengan sanksi operasi cabut pentil," ujarnya, Senin (2/12).

Warga Diajak Dukung Aplikasi CRM dalam Kompetisi IDC

Kepala Sudinhub Jakarta Selatan, Budi Setiawan menambahkan, melalui aplikasi CRM, masyarakat bisa mengetahui kanal pengaduan yang bisa digunakan untuk menyelesaikan permasalahan mereka.

"Masyarakat melaporkan kemudian ditindaklanjuti," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Munjirin Optimistis Timnas Indonesia Kalahkan China dengan Skor 2-0

    access_time05-06-2025 remove_red_eye2052 personNurito
  2. Transjabodetabek Bogor-Blok M dan Perpanjangan Koridor 13 Resmi Beroperasi

    access_time05-06-2025 remove_red_eye2013 personDessy Suciati
  3. Sembilan Pelajar Wakili Pasar Rebo di O2SN Tingkat Kota Jaktim

    access_time05-06-2025 remove_red_eye1084 personNurito
  4. Pengurus Forum Anak dan KOMPPAK Kelurahan Kalibaru Dikukuhkan

    access_time01-06-2025 remove_red_eye943 personAnita Karyati
  5. Hujan Berpotensi Guyur Sebagian Jakarta

    access_time05-06-2025 remove_red_eye873 personDessy Suciati

Hitung Mundur 22 Juni 2027

00
Hari
00
Jam
00
Menit
00
Detik