You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Sudinhub Jaksel Tangani 359 Aduan di Aplikasi CRM
.
photo Rezki Apriliya Iskandar - Beritajakarta.id

Sudinhub Jaksel Tangani 359 Aduan di Aplikasi CRM

Selama periode November 2019, Suku Dinas Perhubungan (Sudinhub) Jakarta Selatan telah menangani 359 aduan masyarakat yang dilaporkan melalui aplikasi Citizen Relation Management (CRM).

Kami lakukan langkah persuasif sampai tahapan penegakan aturan dengan sanksi operasi cabut pentil,

Kepala Seksi Pengendalian Operasional Sudinhub Jakarta Selatan, Leo Amstrong Manalu mengatakan, 359 aduan yang ditindaklanjuti pada bulan lalu terdiri dari 292 laporan parkir liar, 33 laporan kemacetan, tiga laporan transportasi umum, sembilan laporan pelanggaran lalu lintas dan 22 laporan sarana prasarana lalu lintas.

"Kami lakukan langkah persuasif sampai tahapan penegakan aturan dengan sanksi operasi cabut pentil," ujarnya, Senin (2/12).

Warga Diajak Dukung Aplikasi CRM dalam Kompetisi IDC

Kepala Sudinhub Jakarta Selatan, Budi Setiawan menambahkan, melalui aplikasi CRM, masyarakat bisa mengetahui kanal pengaduan yang bisa digunakan untuk menyelesaikan permasalahan mereka.

"Masyarakat melaporkan kemudian ditindaklanjuti," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Jakarta Kirim 79 Atlet Junior ke Kejurnas Panahan 2025

    access_time26-06-2025 remove_red_eye1061 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Aksi Adhikara Awali Kemeriahan Malam Puncak HUT Jakarta di Lapangan Banteng

    access_time22-06-2025 remove_red_eye613 personBudhy Tristanto
  3. UPPKB2T DKI Perkuat Peran Sebagai Laboratorium Rujukan

    access_time26-06-2025 remove_red_eye610 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Rekrutmen Petugas PPSU Gratis dan Diawasi Ketat

    access_time25-06-2025 remove_red_eye575 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Dewa 19 Feat All Stars Guncang Panggung Jakarta E-Prix di Ancol

    access_time21-06-2025 remove_red_eye553 personDessy Suciati

Hitung Mundur 22 Juni 2027

00
Hari
00
Jam
00
Menit
00
Detik